Langsung ke konten utama

FUN RAFTING BOGOR | ARUNG JERAM CISADANE BOGOR CARINGIN

Fun Rafting Bogor - Gathering Puncak - Resort Murah Puncak - Rafting cisarua 

Bogor memiliki berbagai tempat wisata alam yang menarik dan menantang, bagi para pecinta Fun Rafting Bogor atau arung jeram. 

Tentunya dengan lokasi yang bersih dan juga dikelilingi alam pegunungan serta perkebunan, membuat daerah ini menjadi salah satu tempat wisata untuk rafting yang digemari oleh para wisatawan domestik maupun mancagera.


fun rafting bogor
fun rafting bogor

Salah satu potensi wisata alam dengan program fun rafting bogor kini selalu menjadi pilihan favorit untuk berwisata. 

Dengan menikmati arus deras dari aliran sungai, yang berada di kawasan puncak Bogor, yakni kalian akan di ajak menikmati setiap lekukan dan hambatan batu-batu kali yang besar yang sangat cocok untuk memacu adrenalin.

Atau menguji keberanian dengan menyusuri sungai-sungai yang sangat banyak sekali tantangan yang di lewati di antaranya adalah. 

Sungai Ciliwung dan Sungai Cisadane, kalibaru serta Sungai Cianten ,dengan great-great yang berfariasi, semua sungai di atas dapat di masukan dalam kategori fun rafting bogor,

Kita tawarkan sensasi pengarungan yang sangat luar biasa dan temukan pengalaman yang sulit terlupakan.

Berikut Paket Fun Rafting Bogor 

  • Paket Rafting 12 km Rp.240.000 / Orang ( makan 1 x snack 1x )
  • Paket Rafting 8 km Rp.200.000 / Orang ( makan 1 x snack 1 x )
  • Paket Rafting 5 km Rp.170.000 / Orang ( makan 1 x snack 1 x )
  • Paket Paintball Rp, 150,000 / Orang
  • Paket Offroad  Rp, 350,000 / Orang
  • Paket di atas Minimal peserta 30 orang


Fun Rafting Bogor khusus nya di cisadane kini sedang menjadi icaran para wisata wan yang menghabiskan waktu liburannya di akhir pekan.

Rafting adalah kegiatan petualangan dengan melintasi tantangan di air yang ber arus deras dan juga jeram-jeram yang penuh tantangan.

Kini three utama outbound dapat mengakomodir untuk melengkapi liburan anda dengan penuh keseruan seperti pengarungan dengan jarak panjang.

Kali ini sungai cisadane yang di jadikan tujuan utama untuk program petualangan di bogor yang sedang populer.

Sugai cisadane memiliki beberapa start poin yang dengan berbagai fasilitas di dalamnya yakni untuk dapat melengkapi kebutuhan peserta rafting.

Salasatu start poin yang kami rekomendasikan di sungai cisadane yaitu bantar rafting, karena selain daripada fasilitasnya yang lengkap, bantar rafting memiliki track terpajang yang berada di sepanjang jalur.

Bantar Rafting Cisadane Bogor

Bantar rafting cisadane bogor memiliki fasilitas untuk kegiatan yang dapat memenuhi kegiatan anda dalam satu hari full.

Antara lain yaitu lapangan untuk kegiaan outbound dengan kapasitas 100-200 orang yakni sangat leluasa untuk berkegiatan.

Berikutnya yaitu saung untuk berkumpul yang tersedia beberapa unit yang dapat di jadikan tempat untuk berkumpul, makan siang dan menyimpan barang bawaan masing-masing.

Adapun beberapa fasilitas lainnya seperti kantin dengan tersedia beberapa fasilitas untuk melengkapi kebutuhan anda.

Serta tersedia beberapa pintu toilet yang berposisi di sekitaran area saung dan lapangan, sehingga memudahkan anda untuk pengondisian.

Akses mudah untuk di jangkau, hanya terhitung kurang lebih satu kilo meter dari exit tol sampai dengan start poin atau tempat berkumpul.

Start poin bantar rafting dapat di lalui oleh kendaraan besar seperting big bus serta tersedia untuk kendaraan dengan jumlah 10 unit.

Lokasi yang ke dua yang dapat kami rekomendasikan yaitu alamanda rafting, lokasi tersebut beralamat di desa caringin kabupaten bogor.

Alamanda Rafting Cisadane Bogor, Fun Rafting Bogor

Alamanda rafting yang berdomisili di desa caringin maseng dengan dilengkapi fasilitas antara lain yaitu, saung untuk berkumpul yang berposisi persis di bantaran sungai.

Yang masing-masing berkapasitas 10-20 peserta, yakni saung tersebut dapat di manfaatkan untuk istirahat pada saat lelesai pengarungan dan juga dapat di manfaatkan untuk area makan siang.

Kemudian tersedia beberapa toilet yang berdekatan dengan saung yang membuatnya tidak sulit untuk mobilisasi. 

Start poin rafting alamanda memiliki jarak tempuh yang terhitung kurang lebih 8 kilo meter sampai dengan finish. 

Akan tetapi walaupun dengan jarak tempuh hanya 8 kilometer  kini tidak kalah serunya, karena sungai yang di lalui sama-sama cisadane.

Yakni memiliki keseruan yang sama, hanya saja jarak panjangnya pengarungan yang berbeda antara bantar rafting dan alamanda. 

Selamat mencoba dan silahkan tentukan pilihan harga terbaiknya untuk menyesuaikan budet anda, tentunya kami dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

fun rafting bogor fun rafting bogor

fun rafting bogor fun rafting bogor


Tempat Gathering di Puncak dan Fun Rafting di Bogor

Selain daripda fun rafting bogor kini kami juga menyediakan tempat gathering di puncak yang cocok untuk di jadikan sarana kegiatan anda. 

Salah satu tempat gathering di puncak yang kami rekomendasikan yaitu tempat wisata gunung pas puncak. 

Gunung mas adalah tempat gathering yang memiliki kapasitas besar dan juga memiliki panorama yang dapat memanjakan mata. 

Karena gunung mas puncak berposisi di tengah-tengah hamparan perkebunan teh yang menjadikan acara gathering anda nyaman selama lokai di tempat gathering di puncak.

Tempat gathering di puncak, yaitu gunung mas yang memiliki fasilitas seperti aula sehingga dapat menampung kisaran antara 200-250 orang.

Aula tersebut sudah di lengkapi panggung untuk melengkapi gathering anda serta 20 unit kursi sova untuk meja para pimpinan anda.

Oleh karena itu tempat gathering di puncak merupakan satu - satu nya tempat  gathering yang luas serta ber fasilitas lengkap.

Adapun sarana pendukung untuk tempat gathering di puncak seperti lapangan untuk acara outbound yang terletak di beberapa zona. 

Zona 1 lapangan yang berposisi di samping aula, yakni merupakan tempat yang idea untuk di jadikan lapangan outbound team building.

Karena selain tempat nya yang luas juga di lengkapi keindahan hijau nya hamparan perkebunan teh gunung mas puncak.

Ada pun zona 2 yang merupakan tempat paling luas yang berada di pertengahan hamparan kebun teh gunung mas puncak. 

Tempat outbound yang ke 2 ini dapat menampung hingga ribuan peserta karena tempat ini yang paling luas di antara tempat-tempat outbound lainya. 

Kemudian di lengkapi juga dengan beberapa wahana yang dapat di jadikan pelengkap acara gathering anda. 

Seperti wahana tea bridge atau jembatan yang di buat persis di atas tanaman teh, sehingga anda dapat menikmati langsung indahnya kebunteh puncak. 

Adapun lokasi gathering yang ke 2 yang ber posisi di jalur terobosan gadog menuju puncak yaitu tempat wisata cigwa.

Tempat Wisata Cigwa 

Tempat wisata cigwa merupakan tempat wisata terbaru yang berada di pertengahan jalur terobosan antara gadog menuju puncak. 

Lokasi tersebut sangat cocok untuk berkegiatan gathering perusahaan dengan jumlah besar atau pun keluarga. 

Karena selain dari pada tempat nya luas juga tersedia fasilitas lengkap di dalamnya, seperti aula yang terdiri dari beberapa unit dengan berbagai fasilitas. 

Kemudian taman bermain, yakni flaying fox, kursi sultan, wisata goa dan juga danau dengan di fasilitasi perahu.

Dan yang paling menariknya yaitu kolam renang, karena setiap tempat wisata jika tidak ada kolam renang rasanya kurang lengkap.

Maka dari itulah tempat gathering yang satu ini layak untuk di jadikan sarana acara gathering kantor anda, baik partai kecil atau pun partai besar, selamat mencoba. 

jika membutuhkan informasi lebih lanjut  silahkan hubungi kontak marketing kami melalui 081317714397 / 089517392250 


Hariansyah-three utama outbound

Komentar