Langsung ke konten utama

Paket menginap villa tjokro 5, paket gathering villa tjokro puncak, lokasi gathering di puncak bogor

Paket menginap villa tjokro 5 Puncak, Villa terbaik di puncak bogor

Villa tjokro 5 puncak, Paket Menginap di Bogor. Outbound Terbaik Puncak. Paket menginap Murah Puncak.

Villa Tjokro Puncak terletak di bukit cisuren puncak, villa tjokro satu - satu nya lokasi di puncak yang menampung kapasitas besar, dari mulai jumlah peserta 20 hingga 600 Orang.

Villa Tjokro memiliki beberapa lokasi di puncak, dari mulai Tjokro 1 - 3 - 5 - 7, lokasi tersebut dengan posisi terpisah.

Keunikan Villa Tjokro, lokasi tersebut tidak hanya berbentuk Villa tapi juga ada yang berbentuk Hotel, dengan 2 unit bangunan masing - masing 3 lantai.

Yakni perlantai terdiri dari 10 kamar, dengan di lengkapi fasiitas seperti 4 tempat tidur single bed, televisi, kamarmandi di dalam dengan water heater.

Serta balkon untuk bersantai sambil menikmati pemandangan hijau nya gunung gede pangrago dan gunung salak.

Namun bukan hanya itu, jika anda menginap di villa tjokro, anda dapat menikmati fasilitas kolam renang dan juga biliard yang sudah free sebagai fasilitas.

Kemudian bagi kalian yang hobi olah raga, kalian bisa ber olah raga dengan perlengkapan GYM yang sudah tersedia dalam paket menginap villa tjokro 5 puncak.

Nah, sambil kalian menikmati fasilitas hotel, segarnya hawa udara puncak juga membuat kalian nyaman untuk liburan akhirpekan. 

Bagi anda yang ingin berkunjung ke daerah puncak, silahkan coba dan rasakan keindahan dengan segarnya udara puncak. villa tjokro 5.

Untuk standar paket menginap di Villa Tjokro 5,  Dimulai dari harga Rp.300.000 - 450.000 / Orang, dengan fasilitas.

A, Penginapan 2 Hari 1 Malam, Makan 3x Snack 2x Ruang Meeting kapasitas 200 Orang, Kolam Renang, Lapangan outdor,  Futsal, Biliards, arena olahraga ( Fitnes ).

Untuk rute menuju villa tjokro dapat di lalui oleh kendaraan besar, sepeerti big bus, dengan jarak tempuh terhitung 700 meter dari jalan raya utama puncak.

Paket menginap villa tjokro 5 Paket menginap villa tjokro 5

Adapun Program program pendukung untuk melengkapi acara gathering anda di villa tjokro, kami dapat menyediakan program-program seru lainnya.

Seperti Fun Outbound, Paintball, rafting dan juga offroad, konsep program seru ini dapat di jadikan pendukung liburan anda, silajkan simak artikel tentang konsep yang tercantum di atas.

Fun Outbound program dan Paket menginap villa tjokro 5

bersambung




Info lebih lanjut hubungi marketing kami di nomor contact :
Hp.0813-1771-4397 / 089517392250
www.inforesortpuncakbogor.com - www.gatheringpuncakbogor.com


Paket Villa Tjokro 5 Puncak

Hariansyah-three utama outbound

Komentar