Langsung ke konten utama

Paket paintball murah puncak, Tempat paintball terbaik di puncak

Paket Paintball Murah Puncak, Tempat Paitball Terbaik di Puncak Bogor

Kini hadir paket paintball murah puncak yang memiliki tempat terbaik untuk bermain paintball, atau simulasi pertempuran dengan konsep wargames.

Wargames paintball adalah olah raga yang melibatkan sejumlah kelompok dengan konsep menyelamatkan sandera yang berada di pihak lawan.

Puncak bogor memiliki dataran tinggi dengan berbagai tempat wisata yang salah satunya di sediakan fasilitas untuk bersimulasi permainan paintball.

Seperti wilayah puncak khususnya, dengan dataran tinggi merupaka tempat paintball terbaik dan sekaligus menyediakan paket paintball murah puncak.

Tempat paintball di puncak yang berdomisili di kawasan tugu utara, tempat tersebut di rancang khusus untuk bersimulasi pertempuran.

Namun bukan hanya di lokasi khusus, permainan paintball dapat di lakukan juga di halaman villa atau hotel jika tersedia area yang kosong dengan bentuk lapangan. 

Oleh sebab itu lapangan terbuka akan di setup dengan sejumlah perlengkapan yang memang aman untuk bermain paintball. 

Seperti halnya sekeliling lapangan akan di pasangkan jaring-jaring yang berpungsi untuk melindungi dinding tempok agar terhindar dari sasaran peluruh.

Kemudian lapangan untuk pertempuran juga di pasang barigade untuk tempat berlindung dengan berbahan terpal atau dari kayu yang sudah di rancang sedemikian rupa.

Jadi kalian tidak usah khawatir dengan ke amanan, karena kami selaku penyedia jasa paket paintball murah puncak telah menyediakan perlengkapan yang lengkap untuk berkegiatan.

Posisi tepat khusus untuk bermain di puncak yaitu, kawasan area hotel evergreen dengan luas area pertempuran kurang ebih seribu meter.

Dengan di sediakan fasilitas seperti gazebo untuk berkempul kemudian toilet serta tempat-tempat duduk yang terbuat dari kayu.

Berikutnya tempat yang ke dua berposisi di sekitaran area agrowisata gunung mas puncak, dengan tersedia juga berbagai macam fasilitas di dalamnya. 

Seperti beberapa unit aula dengan berbagai kapasitas, di mulai dengan kapasitas 100 peserta hingga aula empat ratus peserta. 

Tempat paintball gunung mas merupakan tempat yang paling menarik, karena selain dari pada bermain paintball, kalian juga dapat menikmati fasilitas wisata.

Seperti rainbow slide yang merupakan wahana baru yang berada di kawasan agrowisata gunung mas, jadi setelah berbain paintball kalian dapat menikmati serunya wisata. 

Selain itu juga tersedia wahan flaying fox, kemudian yang lagi viral saat ini wahana tea bridge, yang berposisi persis di tengah perkebunan teh.

Jadi bermain paintball di puncak sekaligus dapat menikmati indah hijaunya panorama perkebunan dan juga pegunungan.

Rekomendari tempat paintball di luar puncak

Selain puncak kami juga punya rekomendasi tempat untuk bermain paintball di kawasan lain, seperti sentul, pancawati dan juga sukabumi. 

Jadi jika kalian ingin bermain paintball, akan tetapi lokasi menginapnya di daerah lain, kalian jangan khawatir, karena kami dapat merekomendasikan untuk bermain paintball.

Ataupun kami dapat langsung menghapiri lokasi-lokasi yang anda inginkan, baik di dalam area villa ataupun kami dapat membawa kalian ke lokasi khusus bermain paintball. 

Paket paintball murah puncak
Paket paintball murah puncak
Paket paintball murah puncak
Paket paintball murah puncak
Paket paintball murah puncak
Paket paintball murah puncak
Paket paintball murah puncak

Paintball marker (Senjata Paintball)
Paintball marker (senjata paintball) adalah peralatan / komponenen utama dalam permainan ini, Paintball marker biasanya memiliki hopper / loader yang berfungsi sebagai tempat peluru cat serta sebuah tabung gas yang bertekanan tinggi (sekitar 4500 Psi) agar senjata tersebut dapat menembakkan peluru cat. Seperti halnya senjata asli.

Paintball marker juga dilengkapi dengan kunci pengaman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.Paintball bullet (peluru Paintball).

Peluru paintball merupakan peluru / amunisi yang di dalamnya berisi cairan berwarna (cat) yang tentu saja terbuat dari bahan yang tidak berbahaya bagi manusia ataupun lingkungan sekitar.Masker (goggles).

dalam permainan paintball, masker (goggles) berfungsi untuk melindungi area bagian wajah dari peluru, terutama bagian mata. Ini Karena termasuk alat keselamatan paling utama, para peserta tidak diperbolehkan melepaskan masker pada saat permainan paintball masih berlangsung.

Seragam Paintball (Paintball Jersey) Bukan hanya untuk melindungi para peserta dari tembakan peluru paintball, seragam paintball juga berfungsi untuk melindungi peserta dari kemungkinan adanya kontak dengan hal-hal lain di arena paintball, seperti batu, pohon, dan yang lainnya.

Karena permainan paintball ini berkembang dengan sangat pesat, saat ini banyak peserta yang menggunakan seragam seperti layaknya seorang militer / tentara agar permainan ini menjadi lebih menarik tentunya.

Selain beberapa peralatan di atas, masih banyak peralatan yang biasanya digunakan dalam permainan paintball, seperti tempat menyimpan peluru cadangan (pods) , pelindung lutut dan siku, sarung tangan (Gloves), rompi (vest) dan yang lainnya.

Bagi anda yang suka dan berminat dengan wisata outbound ekstrim yang menantang adrenalin ini, kami memiliki "Paket Paintball di Puncak Bogor" dengan harga yang tentu saja sangat terjangkau.

untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami.
Paket Paintball puncak


HP.081317714397, 089517392250

Paket Paintball Murah Puncak
Hariansyah-three utama outbound

Komentar