Langsung ke konten utama

Villa UB Gadog Pasir Angin, Resort Murah Puncak, paket gathering di puncak bogor

Villa UB Gadog Pasir Angin, Resort murah puncak, Harga, villa terbaik di Ggdog Pasir Angin.

Villa UB gadog pasir angin yang merupakan villa terbaik dengan fasilitas lengkap standar villa mewah yang berada di gadog.

Villa UB di lengkapi 9 unit kamar tidur, 4 unit ruang serba guna bisa di jadikan alternatif untuk tidur jika kapisitas peserta melebihi standart kapasita.

Fasilitas yang terdapat di villa ub yaitu, 1 unit kolam renang terbagi 2, kolam dewasa dan anak- anak.

Dan tentunya di lengkapi lapangan olahraga atau fun games dengan luas 700 meter, area taman bermain anak di kelilingi pepohonan besar tentunya nyaman untuk bermain.

Bagi anda yang hendak melakukan kegiatan atau bermalam di daerah puncak, Villa UB gadog pasir angin tidak kalah menarik nya dengan villa - villa lainnya yang ada di skitaran puncak ( bebas dari kemacetan).

Jarak tempuh yang sangat terjangkau, yakni hanya terhitung 20 menit dari exit tol jagorawi sampai ke villa UB gadog Pasir angin.

Adapun akses termudah untuk menuju villa ub, yakni tanpa harus mengalami kemacetan jalur puncak, jadi kalian dapat exit tol summarecon dan langsung menuju lokasi villa.

Selain daripada menginap dan acara keluaraga, villa UB juga menyiapkan jasa untuk acara fun games. Yakni Villa UB sudah bekerja sama dengan EO terbaik di puncak, Three Utama Outbound, spesial untuk kegiatan outdor activity.

Villa UB sangat memadai untuk berkegiatan outbound team building dengan fasilitas area lapangan yang luas dan banyak spot spot area lapangan yang teduh untuk di jadikan pos media outbound team building atau pun fun games.

Juga jika ingin selain daripada teambulding area lapangan villa ub bisa untuk di jadikan arena paintball dengan konsep setingan barigade di lapangan terbuka.

Jika anda ingin melakukan kegiatan di luar villa ub, kami juga meyediakan paket rafting dengan konsep menyusuri sungai ciliwung atau sungai cisadane bogor.

Kegiatan offroad juga kami menyedikan dengan keluar area villa ub dengan konsep adventre menjelajahi perbukitan hutan citeko puncak bogor yaitu offroad puncak bogor.

Klik Lengkapnya Photo Villa UB

Villa UB Gadog Pasir Angin
Villa UB Gadog Pasir Angin
Villa UB Gadog Pasir Angin

Untuk mengetahui Info lebih lanjut sialahkan hubungi marketing kami di kontak
WA .081317714397, 089513792250

Hariansyah-three utama outbound

Komentar