Langsung ke konten utama

VIILA CIBURIAL PUNCAK, PAKET MEGINAP MURAH PUNCAK

VILLA CIBURIAL PUNCAK , THE ANTY RESORT PUNCAK

Vlla ciburial puncak, The Anty Resort merupakan penginapan tradisional / rumah kayu yang berada di kawasan puncak, jika anda ingin berlibur kepuncak tidak usah bingng cari penginapan di puncak villa ciburial anty resort tempat yang tepat untuk anda kunjungi.

The anty resort memiliki beberapa fasilitas penginapan dengan konsep bungalow dengan masing-masing berkapasitas dari mulai 30-60 orang dalam per unitnya.  

Villa ciburial puncak juga memiliki pemandangan yang sangat luarbiasa sehingga dapat memanjakan mata dan tentunya menjadi penyejuk hati.

Karena selain daripada penginapannya yang nyaman, gunung gede pangrago dan juga gunung salak sangat nampak persis, sehingga panorama gunung yang menjadi khas penginapan villa ciburial puncak.

Tentunya villa ciburial memiliki fasilitas menarik dengan harga paket sangat terjangkau sehingga tidak banyak mengras kantong anda.

Villa ciburial  Anty Rsort bisa menampung sampai 150 Org dengan jumlah bangunan 6 unit vill dilengkapai juga dengan meeting room kapasitas 80-100 orang tanfa meja, kolam renang, lapangan untuk kegiatan outbound.

Jika jumlah peserta lebih dari 150 orang jangan kuatir villa ciburial sekaran sudah ada pengembangan atau penambahan fasilitas unit bangunan yang berlokasi berdekatan dengan villa ciburial anty resort yang lama.

Silahkan klik untuk lokasi Villa ciburial anty resort yang baru, kami dari three utama outbound memberikan paket untuk kegiatan anda di antaranya yaitu. 

Adapun harga paket yang tertera di bawah yaitu merupakan beberapa pilihan dari mulai pakete menginap fulboard, paket fun outbound, paintball dan juga offroad. 

Pilihan Harga Paket Program 

Paket menginap fullboard villa ciburial-anty resort Rp, 350,000 per orang

Paket fun outbound Rp, 150.000 per orang

Paket Paintball Rp, 130,000 per orang

Rafting di cisadane 8 km Rp, 180.000 per orang

Rafting di cisadane 12 km  Rp, 220,000 per orang

Offroad puncak bogor Rp, 350,000 per orang

Untuk mengetahui dan mendapatkan informasi jelas tentang fasilitas apa saja yang di dapat, silahkan hubung kontak marketig kami melalui nomor kontak sebagai berikut, 081317714397

Photo penginapan villa ciburuial puncak / anti resort puncak 

VIILA  CIBURIAL PUNCAK


VIILA  CIBURIAL PUNCAK

VIILA  CIBURIAL PUNCAK



VIILA  CIBURIAL PUNCAK

VIILA  CIBURIAL PUNCAK



VIILA  CIBURIAL PUNCAK


VIILA  CIBURIAL PUNCAK


VIILA  CIBURIAL PUNCAK
 

VIILA  CIBURIAL PUNCAK

VIILA  CIBURIAL PUNCAK



VIILA  CIBURIAL PUNCAK


VIILA  CIBURIAL PUNCAKas


Paket menginap dan program outbound dengan lokasi di sekitar villa ciburial anty resort, paket paintball dengan lokasi menyesuaikan dengan ke inginan paintball bisa di lakukan di area villa ciburial anti resort akan tetapi bisa juga di lakukan di luar area anty resort.

Untuk paket rafting, biasanya kami arahkan kesungai ciliwung atau sungai cisadane, ada pun paket offroad yang biasa di lakukan di luara area villa ciburial anti resort dengan track adventure atau juga bisa di lakukan dengan offroad fun  


Hariansyah-three utama outbound

Komentar