Langsung ke konten utama

OUTBOUND MURAH PUNCAK GUNUNG MAS | PAKET WISATA GUNUNG MAS PUNCAK

OUTBOUND MURAH PUNCAK GUNUNG MAS, AGROWISATA GUNUNG MAS PUNCAK

Paket menginap di gunung mas puncak, tempat wisata di bogor gunung mas puncak, outbound murah puncak gunung mas, paket gathering gn mas puncak.

Lokasi Agrowisata Gunung Mas ini berada di Jalan Raya Puncak tugu selatan, km 87 Cisarua Bogor jawa barat.

 Yakni jika perjalanan dari arah bawah gunung mas puncak berposisi di sebelah kanan jalan sebelum puncak sebelum mesjid ata,aun.

Untuk sampai ke tempat outbound murah puncak gunung mas, kalian tidak perlu khuatir dengan akses, karena untuk menuju ke lokasi ini cukup mudah untuk di jangkau.

Yakni, akses menuju puncak memiliki 2 rute, rute pertama dengan mengikuti jalur utama raya puncak, yang mungkin ada beberapa titik kemacetan. 

Akan tetapi kalian akan di permudah untuk jalur menuju puncak jika kalian tau jadwal satu arah menuju puncak.

Ini yang perlu kalian ketahui rute jalur one way menuju  puncak terhitung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.00, jadi perjalanan anda tidak terhambat dengan kemacetan.

Adapun akses lain seperti jalur terobosan dari mulai gadog sampai dengan cisarua, bahkan dapat sampai langsung ke agro wisata gunung mas puncak.

Lokasi outbound murah puncak gunung mas atau lokasi gathering di Puncak sangat tepat untuk di jadikan alternatif liburan akhir pekan anda.

Kawasan puncak gunung mas cisarua adalah tempat terdekat dan kerap menjadi favorit para wisatawan, keluarga ataupun perusahaan.

 Ada banyak spot wisata di gunung mas puncak, salah satunya adalah Agro Gunung Mas / tracking menyusuri kebun teh gunung mas dan lapangan untuk berkegiatan outing/gathering atau pun outbound.

Agrowisata Gunung Mas puncak merupakan kawasan perbukitan yang di kelilingi oleh perkebunan teh. 

Mungkin anda sudah biasa berwisata ke kebun teh, tapi di lokasi agrowisata gunung mas Puncak, anda dapat mengelilingi kebun teh dengan naik kuda atau berjalan kaki.

Gunung mas puncak juga menyediakan penginapan untuk anda bermalam, seperti villa dengan berbagai kapasitas, dari mulai kapasitas 4 orang hingga 10 orang dalam 1 unit.

Villa Pangrago Gunung Mas Puncak, Tempat Outbound Murah Puncak Gunung Mas

Villa pangrango gunung mas puncak terdiri dari 8 unit banguna dengan masing-masing kapasitas 8-10 orang, yang terdiri dari 2 unit kamar kemudian ruang tamu, kamar mandi di dalam serta balkon.

Villa pangrango gunung mas puncak merupakan konsep nagunan dengan bentuk tradisional yang terbuat dari kayu.

Dan yang paling menariknya lagi, tempat outbound murah puncak wisata gunung mas ini menyediakan villa, yang berposisi persis di pertengahan perkebunan teh. 

Jadi selain kalian merasakan kenyamanan bermalam di dalam villa, kalian juga dapat merasakan keindahan area sekitar dan juga udara yang sejuk, tentunya terhindar dari polusi.

Selain daripada villa tempat Outbound murah puncak gunung mas juga memiliki beberapa unit aula dengan ber bagai kapasitas.

Di mulai dari kapasitas 30 orang hingga kapasitas 500 orang, aula-aula ini sering di gunakan untuk acara one day.

Lokasi Gunung mas puncak cocok untuk anda kunjungi untuk berlibur keluarga ataupun perusahaan.

Adapun beberapa fasilitas tambahan untuk melengkapi liburan kalian di gunungmas, fasilitas yang ada sekarang merupakan wahana terbaru yang ada di tempat outbound murah puncak gunung mas.

Faslitas Agro Wisata Gunung Mas Puncak

Agro wisata gunung mas puncak memiliki fasilitas terbaru yang banyak dei gemari oleh para wisatawan yang berkunjung, baik wahana untuk dewasa atau pun wahana untuk anak-anak.

Wahana untuk dewasa sekarang tersedia, yang di namakan tea brige, jadi pengun jung dapat merasakan ke indahan langsung di atas perkebunan teh.

karena jembatan di buat persih di pertengahan perkebunan teh, dan tentunya kalian dapat berjalan jalan di pertengan kebun teh tanpa harus menyusuri perkebunan, akan tetapi kalian cukun berdiri dan berjalan di jembatan yang sudah di buat di atasnya.

Kemudian wahana wisata yang ke 2 ini merupakan wahana lagi viral banget, yaitu rainbow slide, di mana permainan ini pengunjung dapat menikmati seluncuran tanpa air.

Rainbow slide di buat di sekitaran tebing perkebunan teh puncak dengan ukuran panjang kurang lebih 100 meter.

Untuk Info lebih jelas silahkan Klik dibawah ini.

Photo Penginapan Gunung Mas
Agrowisata kebun teh gungung mas
Paket Gathering One Day Gunung Mas
Paket Menginap dan Outbund Gunung Mas

Contact : 081317714397, 089517392250
Hariansyah-three utama outbound

Komentar