Langsung ke konten utama

Paket Gathering Bogor dan Outbound Puncak

Paket gathering Bogor dan Outbound

outbound puncak

puncak Bogor adalah salasatu tujuan utama untuk para wisatawan atau perusahaan untuk melakukan acara gathering. Banyak sekali area- area yang memang cocok di jadikan acara gathering anda. Diantanya, Hotel bintang 3 samapai dengan bintang 5, kenudian villa atau resort yang memang pak untuk di jadikan lokasi gathering anda 

Klik Juga Info Resort Puncak

Kisi - Kisi Gathering di Puncak Bogor 



Gathering adalah kegiatan yang sering di selenggarakan oleh perusahaan dengan jumlah besar ataupun kecil, Gathering adalah hanya sebuah nama. Isi dariopada Progam Gathering biasanya, mayoritas di isi dengan permainan outdor, seperti outbound. Paintball. Rafting, Offroad dan lain sebagainya, maka dari itu kami dari Three utama outbound memberikan judul utama yaitu, paket gathering puncak bogor. Dan memang kami bergerak dengan poduck yang tertulis di atas.

Apasih Outbound |Kegiatan Outbound di luar ruangan 

kegiatan outbound

Outbound adalah, kegiatan di luar ruangan yang sering di lakukan oleh -para perusahan yang bernama. Pungsinya Untuk meningkatkan pasitas kerja untuk para karyawan atau staff. Meningkatkan kinerja agar lebih semangat dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Kemudian peningkatan kejasama yang baik untuk individu masing - masing antar para pekerja. Komunikasi antara bawahan dengan atasan, itu di terapkan dalam simulasi program outbound. 

Kategori Kegiatan Outbound | Fun Games di Puncak

fun games dipuncak
Ice Breaking

Kegiatan fun game adalah, salasatu kegiatan outbound yang konotasinya indentik dengan fun dan refresh. Itu biasanya di lakukan hanya dengan durasi waktu satu hari atau kalau bahasa inteleknya one day program. Kegiatan fun games termasuk juga dalam kategori program Gathering. Kegiatan fun games Di isi dengan, Ice breaking untuk big group, pungsinya mencairkan suasana di awal kegiatan. Grouping, pembagian group untuk meng oftimalkan jumlah peserta yg banyak, menjadi small group. 

Gathering di Puncak dan Simulasi Paintball

paintball puncak
Paintball Puncak


Gathering puncak dengan sisipan games paintabll. Paintball adalah salasatu alternatif sebagai pelengkap keseruan dan sedikit menantang di acara gathering perusahaan. Permainan simaulasi tempur ini bisa di lakukan di lokasi yang sudah kami siapkan dengan cara permanen ( arena khusus painball). Juga bisa di lakukan di lokasi acara gathering anda, dimanapun lokasinya kami siap membantu mengakomodir kegiatan anda. 

Acara Gathering dengan Program Rafting Bogor

Acara Gathering dengan Program Rafting Bogor
Rafting Bogor


Rafting di Bogor, sebagai alternatif pilihan untuk melengkapi acara anda, karena program tersebut berbeda dengan simulai lainnya, seperti fun outbound, atau paintball.
kegiatan rafting di lakukan di luar lokasi acara anda. Orang - orang biasa menyebutnya trip adventur, karena memang betul kegiatan rafting mengandung unsur semi perualangan. Hanya saja kegiatan rafting di lakukan dengan menyusuri sungai-sunga yang memang sudah di atur khusus untuk pengarungan.
program offroad puncak
Offroad Puncak

Puncak terkenal dengan pemandangan yang bagus, hijau serta udara yang segar. Nah jika di telusuri lebih dekat, ternyata puncak banyak sekali potensi perualangan, seperti jalur yang yang berliku dan berluang. Yuk rasakan sensasi petualangan di jalur puncak dengan menggunakan kendaraan offroad, untuk lebih real merasakan ke adaan dalam puncak, Jadi tidak hanya di oandang dari jauh, tetapi juga anda dapat rasakan langsung keseruannya dengan program Offroad Puncak Bogor. 

Hariansyah-three utama outbound

Komentar