Langsung ke konten utama

Green Peak Puncak Hotel / Outbound Murah Puncak Hotel Green Peak / Lokasi Gathering Puncak Murah

Green Peak Puncak Hotel, Lokasi Gathering Puncak Murah 
Gathering puncak bogor, paket meeting green peak puncak. Paket Outbound Seru puncak,outbound murah puncak. lokasi pengiapan murah puncak, paket penginap di bogor.

puncak adalah salasatu tujuan utama untuk anda berlibur, hotel green peak salasatu hotel terbesar yang berada di sekitaran puncak. hotel green peak merupakan hotel bintang 4 yang berada di kawasan puncak dengan fasilitas daya tampung hotel green peak yaitu 300 - 450 orang maksimal.

Hotel green peak pempunyai fasilitas lengkap di antaranya, kolam renang yang luas, lapangan rumput hijau , Hotel green peak juga mempunyai meeting room kapasitas hingga 300 sampai dengan 400 orang.

Tentunya room hotel gree peak di lengkapai fasilitas standar hotel, seperti TV, AC,  perlengkapan mandi dan Lain - lain, hotel green peak beralamat di jalan raya puncak limalang puncak bogor sebelum taman wisata matahari.

Lokasi wisata terdekat dari hotel green peak yaitu. taman wisata matahri. cimory reverside, cimory mountain.

Jika anda ingin mengadakan gathering dengan di lengkapi fasilitas outbound, Hotel green peak menyediakan fasilitasnya.

Seperti kegiatan fun outbound, dengan disiapkan pemandu yang memang profesional dan ahli di bidangnya, outbound teambuilding, fun games, ataupun carakter building, konsep program bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Selain daripada konsep kegiatan di atas, hotel green peak juga menyediakan paket simulasi tempur yaitu painball, dimana permainan paintbal tersebut akan di kemas atau di sipakan di lokasi green peak hotel dengan konsep wardgames atau simulasi terpur.

Lalu jika anda ingin menikmati suasana puncak atau keluar dari penginapan kami juga menyediakan paket adventure yaitu offroad, dengan perjalanan menuju bukit ceteko puncak menggunakan kentadaraaf offroad yaitu landlover atau jimny catana jeep.

Pilihan program berikutnya yaitu rafting sama halnya dengan konsep offroad, kegiatan tersebut di lakukan di luar area hotel green peak, dengan konsep adventure yakni menyusuri sungai-sungai yang ada di bogor.

Di ataranya sungai ciliwung atau sungai cisadane yang memang bisa di gunakan untuk  berkegiatan rafting.

Info Pricelish Hotel Green Peak Silahakan Hubungi No  081317714397, 089517392250

Green Peak Puncak Hotel
Room Green Peak Puncak

Green Peak Puncak Hotel
Room Twin Share Green Peak

Green Peak Puncak Hotel
Twin Share Room Green Peak

Green Peak Puncak Hotel
Swiming Pool Green Peak Puncak

Green Peak Puncak Hotel 8
Sinle Room Green Peak

Green Peak Puncak Hotel 10
Single Room Green Peak Puncak

Green Peak Puncak Hotel
Green Peak Puncak 
Hariansyah-three utama outbound

Komentar